PARAMORE – (ONE OF THOSE) CRAZY GIRLS

“(One Of Those) Crazy Girls”
Now when you say you want to slow down,
Does it mean you want to slow dance?
Maybe you want a little extra time
To focus on our romance.
What do you mean I got it backwards?
You know we’re gonna be forever.
Why are you tellin’ me goodbye?
Aren’t you gonna stay the night?
Are we really over now?
Maybe I can change your mind?
Soon as you walk out my door,
I’m gonna call a hundred times.
Now I walk under a pink sky (ooh),
Love has flown along and passed me by.
I pour my heart out to your voice mail,
Let you know I caught a bus
To your side of town.
And now I’m standing at your doorstep
With Los Angeles behind me.
If you don’t answer I’ll just use the key
That I copied ‘cause I really need to see you.
If you’re not here when I break in,
I’m gonna go to your closet,
Just so I can smell your skin.
As the chemicals swim,
I know I’ll never love again,
I swear I’ll never love again!
Baby, are we over now?
Maybe I can change your mind?
As soon as you walk out my door,
I’m gonna call a hundred times!
I’m not one of those crazy girls,
I’m not one of those crazy girls,
I’m not one of those crazy girls,
I’m not one of those crazy girls.
Hey, baby, are we over now?
Maybe I can change your mind?
As soon as you walk out my door,
I’m gonna call a hundred times!
Baby, are we over now?
Maybe I can change your mind?
Soon as you walk out my door,
I’m gonna call a hundred times!
Ooh-ooh-ooh-ooh.
Now I’m one of those crazy girls,
Now I’m one of those crazy girls,
Now I’m one of those crazy girls,
Now I’m one of those crazy girls.
(Salah Satu dari) Gadis-Gadis Gila
Sekarang waktu kau ingin memperlambat,
apakah itu berarti kau ingin berdansa lebih pelan?
Mungkin kau hanya ingin sedikit waktu lebih
untuk fokus pada romansa kita
Apa maksudmu aku melihat ke belakang?
Kau tahu kita akan bersama selamanya
Kenapa kau mengatakan selamat tinggal?
Tidakkah kau tinggal malam ini?
Apakah kita benar-benar usai?
Mungkin aku dapat mengubah pikiranmu?
Secepat mungkin setelah kau keluar dari pintuku,
aku akan memanggilmu ratusan kali.
Sekarang aku berjalan di bawah langit merah jambu (ooh),
Cinta telah terbang jauh melewatiku.
Kutuangkan hatiku pada pesan suaramu,
Supaya kau tahu aku menaiki bus
menuju tempatmu.
Dan sekarang aku berdiri di ambang pintumu
Dengan Los Angeles di belakangku.
Jika kau tidak menjawabnya, aku hanya akan menggunakan kunci
yang kugandakan karena aku benar-benar ingin melihatmu.
Jika kau tidak berada di sini saat aku masuk ke dalam,
Aku akan masuk ke dalam kamar gantimu,
hanya agar aku dapat mencium aroma kulitmu.
Saat zat kimia menyelam masuk,
Aku tahu aku tidak akan mencintai lagi,
Aku bersumpah aku tidak akan mencintai lagi!
Sayang, apakah kita berakhir sekarang?
Mungkin aku dapat mengubah pikiranmu?
Secepat mungkin setelah kau keluar dari pintuku,
aku akan memanggilmu ratusan kali.
Aku bukan salah satu dari gadis-gadis gila itu,
aku bukan salah satu dari gadis-gadis gila itu,
aku bukan salah satu dari gadis-gadis gila itu,
aku bukan salah satu dari gadis-gadis gila itu,
Hey, sayang, apakah kita berakhir sekarang?
Mungkin aku dapat mengubah pikiranmu?
Secepat mungkin setelah kau keluar dari pintuku,
aku akan memanggilmu ratusan kali.
Sayang, apakah kita berakhir sekarang?
Mungkin aku dapat mengubah pikiranmu?
Secepat mungkin setelah kau keluar dari pintuku,
aku akan memanggilmu ratusan kali.
Ooh-ooh-ooh-ooh.
Sekarang, aku adalah salah satu dari gadis-gadis gila itu,
sekarang, aku adalah salah satu dari gadis-gadis gila itu,
sekarang, aku adalah salah satu dari gadis-gadis gila itu,
sekarang, aku adalah salah satu dari gadis-gadis gila itu.
Paramore. Hahah, aku suka dengan lagu ini. Kesanku waktu mendengar lagu ini adalah ini cerita dari perempuan yang jatuh cinta tanpa pagar pembatas dan dia terobsesi dengan cintanya. Aku punya seorang teman yang tingkahnya membuatku mengingat dia, tiap kali mendengar lagu ini. Dia gila! Kadang, dia membuntuti kendaraan pacarnya. Gila kan (tapi aku suka dengan sikapnya yang nggak mencoba menyembunyikan kegilaan itu)? Kadang dia datang ke rumah pacarnya, untuk memata-matai pacarnya, karna dia takut pacarnya selingkuh.
Gila dan dua jempol buat dia. Seenggaknya dia tetap jadi dirinya sendiri dan tanpa sensor nuduh cowoknya selingkuh. Dan tanpa malu menodong untuk membuntuti atau melihat ponsel cowoknya.
Kembali ke lagu ini! Bagian favoritku adalah :
If you’re not here when I break in,
I’m gonna go to your closet,
Just so I can smell your skin.
As the chemicals swim,
I know I’ll never love again,
I swear I’ll never love again!
Kayaknya di bagian ini, tokoh yang bernyanyi emang udah frustasi tingkat tinggi. Sampai masuk ke dalam kamar gantinya aja dia puas. Aku sering nyanyiin bagian ini dan adikku menertawakanku dan komplain, ‘kok dari tadi nyanyi kloset-kloset terus sih?’ Dia pikir kloset itu kamar mandinya. Ya, wajar juga dia mikir begitu. Tapi, closet di sini bukan kamar mandi. Pernah nggak ngeliatin film barat, dimana tokoh utama perempuan punya ruang khusus untuk menyimpan pakaian. Baju, tas, sepatu hingga aksesoris. Nah, itu dia kloset yang dimaksud. Makanya ku-translate jadi kamar ganti, maksudnya ruangan ganti baju. J

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *